Tuesday, January 10, 2017

2017 (Change Wedding Date!!)

Kalau liat lagi di countdown hari H di kanan atas blog ini waktu sisa waktu masih 6 bulan lagi menuju hari H. Loh memang harusnya berapa? Bukannya memang July yah? Ya jd begitulah yg gue dari dulu takutkan terjadi juga guys, gue mengalami perubahan tanggal.

Jadi keluarga maretto baru komplen sekarang klo 1-7-17 itu masih liburan panjang lebaran biasanya resto bakal rame, terus komplen soal bulan July itu bln ke-6 kalender chinese yg mana itu bulan yg menurut mereka ngk bagus untuk perkawinan. Hello? I already told you from the first time! Kesel dan senewen bgt bok, tandanya gue hrs ulang dr awal lg hubungin vendor untuk konfirmasi tanggal dan chargenya ada apa ngk. Tadinya gue pikir udalah mundurin aja jd msh bs spare waktu untuk konfirmasi ke vendor lalu karena thn ini bulan 6 chinese ada muncul 2x jd gue yakin baru dpt tgl sekitaran bln Sept 2017, akhirnya gue kasih dhe dari tanggal lahir dan shio dr gue, maretto, serta kedua org tua kita. Setelah kasih semua di hari rabu kita br dapet keputusan di hari minggu tgl 8 Januari 2017 kemaren disaat gue lg otw janjian ketemu dgn anak2 grup gila di Grand Indonesia. Hahahahaha. Ya walaupun dadakan dan ngk semuanya dateng sih. Hehehehe.

Jadi, Etto di telp dan dikabari klo tanggal yg di  dapet adalah 4 June / 10 June, bukannya mundur eh malah majuuuu. Gimana coba? Ya ydahlah, pasrah aja. berarti sehari setelah Agnes atau sama harinya dgn Mery! Hahhahaha. Dari awal gue pikir ya udah tgl 10 aja krn itu sabtu, dan tgl 4 itu minggu. Hal yg pertama gue lakukan adalah menghubungi venue Menara Top Food untuk cari tau tgl available. Hr minggu itu gue langsung WA pak zaidan tp beliau blg senin br bs info, jadilah gue harap2 cemas semalaman itu. 

Finally, hr senin 10 Jan itu pak zaidan ada bales WA buat ngabarin untuk tgl yg kosong adalah 4, sedangkan tgl 10 sudah di booked. Huhuhu, sedih sih tapi mau gmn lg pasrah dhe gue minta keep tgl 4 itu dan cancel tanggal sebelumnya. Jadi tugas gue skrg hubungin vendor satu2 untuk ganti tanggal dan gue ngeri klo ternyata ada yg ngk bs bahkan ada charge. Tapi entah emang jodoh dgn tanggal baik ini gue ngerasa semua dimudah kan banget sama Tuhan, satu persatu semua vendor ngabarin klo tanggalnya bisa di rubah tanpa charge dari mulai gereja yg masih kosong sampe org sekrenya bingung knp karena dr kemarin tgl 1-7-17 itu banyak yg mau booking tp kita tolak krn ada nama kamu apa ngk sayang (lalu gue galau lg) hahahahaha, dr Ent dan MC yg ternyata masih available dan no charge, ganti booked kupal di Nie juga oke, Bridal jg oke, choir gereja juga oke, pokoknya semua di lancarin bgt dhe. 

Gila, I'm so thankfull bgt lg kegalauan di temenin dgn wanita-wanita DRY ini hahahaha. I love you guys! 😘 

 



Untuk update vendor lainnya gue pisah ya.. 

See Ya!

8 comments:

  1. Wih, ada namaku disebut. Lemayan bikin senewen juga ya dengan wedding date, dlu ak jg pilih bulan mei/juni gitu eh di tolak mentah2 akhirnya ngikutin bulan yg menurut ortu bulan merid, ber ber ber haha. Semangat Vanie ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nie, Klo tb2 mundur jd bulan ber ber ber sih cuma tkt ngk kedapetan venuenya, dan yg lain-lain.. Masa DPnya mau diangusin, Makin pusing yang ada.. Hahahaha

      Delete
  2. Gue juga pernah ngalamin hihi, sedih banget... Btw, kl u ambil tgl 4 June bisa samaa wedding anniversarynya sama gue Stev.. Hayo hayo, semangat ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, iya yah.. u 4 Juni ya kemarin itu? Gilaaaa, Ngk berasa bgt lho ya waktunya uda mau anniv 1 tahun.. Kyaaaa...

      Delete
  3. wah ganti tanggal, tapi makin cepet jadi nunggunya gak usa lama2 lagi ^^ semoga semua lancar yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Tash! Untungnya maju jadi makin cepet selesenya.. Hehehehe.. Amin, semangat juga Bumil.. Jaga2 kesehatannya :)

      Delete
  4. haii.. slm kenal
    nanya sis dikau pke cio tau ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, blm tau sih jadi atau ngk..
      Cuma dari ortu ku sih klo bisa pake karena artinya bagus dan hanya bs di pake sekali seumur hidup.. Tapi dari cami kyknya ngk mau sih..

      Kamu jg disuruh pake juga kah?

      Delete