Thursday, June 9, 2016

Hand Bouquet Tulip

Biasanya guys yg bingung soal Hand Bouquet itu adalah wanita bukan? Yg banyak maunya itu adalah wanita bukan? Yg seneng bunga itu adalah wanita bukan? Yg tau soal bagusnya warna HB buat wedding kita itu adalah wanita bukan?

Ini si ETTO lho guysssssss........ Untuk urusan HB tiba2 dia bilang "Aku mau HB kamu itu TULIP ya!", "Aku mau HB kamu warna Merah untuk pagi karena km pake gaun putih dan Putih (Ngk mungkin gue ganti font color putih toh, Hahahahaha!)  untuk malam ya karena km pake gaun warna merah!", "HB'nya klo bisa yg keliatan batangnya jgn nutup semua".

Dan seketika gue langsung sakit kepala. Bukan masalah nyarinya tapi harganyaaaa itu lhoooo.. Yg biasa aja berapa duit gimana yg mesen begini. Belum lg maunya bunga asli bukan artificial trs blm lagi hrs tau pas bln kita itu musim apa ngk. Haduhhhh, kamu ini nambah PR aku aja lho sayanggggg... Rasanya pengen gue gebuk tabok pelan nih. Hahahahaha..

Jadi iseng2 aja nanya sama seorang cewek bernama JOVITA. Dia ini adalah seorang mahasiswi binus yg cantik nan pintar yg sekarang lg menjalankan bisnis dibidang florist dgn namanya ALLURA_SHOP. Hehehehe.. Gimana kami bisa kenal? Karena dlu mantan cowok kita berdua itu adalah koko adek.. :))))))))) Jadi, dia berpacaran dgn si adek dan gue berpacaran dgn si koko,  dan walaupun kita berdua sudah sama-sama putus tapi gue dan jovita masih berhubungan baik dan masih sering kontak. 

Back to topic, berawal dari ngomongin kerjaan tiba2 gue inget mau nanya soal HB ini ke dia. Dia sih blg klo untuk wedding bouquet itu start from 800rban, cuma ya tergantung nanti kita reqnya mau seperti apa. Dan kalau tulip nanti dia kabarin lebih lanjut lagi. Gue uda searching sendiri klo Tulip itu berkembang di bulan April - Mei sedangkan gue acaranya bln Juli, jadi blm tau nih bisa apa ngk. Si jovi ini sering upload foto2 pesenan bunganya ke pathnya, dan tiba2 dy upload foto ini dan di send ke gue donggggg..... (Kayaknya harganya bakal mahal nih) :(((((

Mupenggggg...
White Tulip
Photo dari Jovita

Red Tulip
Photo dari Google

18 comments:

  1. tulip emang bagus bangettt. Cuma kalo lagi gak musim juga harganya mahal bangettt ya.. Kalau bulan juli moga-moga masih kebagian tulipnya yaa.

    Aku juga sempet naksir tulip tapi gak musim di september, peonia juga gak musim. Bunga-bunga byg aku mau gak ada yang musim huaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah ngk musim ditambah harus import pula.. Makin mahal dhe :(
      Susah yah, kan ngk mungkin tanggal kita married mengikuti bulan tumbuhnya bunga yg kita mau.. Huhuhuhu...

      Delete
  2. Kalo lagi ga musim tulip pakai anggrek bulan yg wrn putih juga bagus van yang premium yah kelopak bunganya besar2...ciri khas indonesia banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci pipih, masih mikir2 nih.. Malah klo anggrek ak pengen bentuknya bukan hand bouquet yg biasa, jd anggreknya ada yg ngejuntai turun jatuh gitu jd ngk bentuk bulet biasa.. hahahahahah...

      Delete
  3. Kerennnnnnn... wah enak donk punya calon suami yg perhatian, kasi masukan hehehe, daripada... serah kamu apa aza d! Hehehe,justru enak yak, ada yang mau tau, daripada kita bingung hmmmm mili bunga apa yak, sayang menurut kamu? Serah! wkwkwkwk. Senangnyaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih ci, daripada "Sayang, HB'nya bunga apa ya?" "Terserah kamu sukanya yg mana." Begitu udah kita pilih tiba2 komen "Kok bunga itu sih?" "Kok warna HB'nya kamu pilih itu sih ngk sesuai tema"

      Wah ci, klo kyk gitu sih ngeselin abis, ngajak berantem dia.. Hahahahahahaha..

      Delete
  4. Si etto bs aja kepikiran bunga tulip & warnanya udh yg spesifik pula.. hehehe.
    moga2 msh bs ketemu tulip di bln juli thn depan ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia sampe jelasin klo tulip itu ngk bloomy gitu bunganya kesannya kyk masih kuncup jadi pas kita pegang itu ngk keliatan gede nutupin kita.. Hahahhaha... Semoga bisa ketemu si tulip dan sesuai budget pastinya, klo ngk bye bye tulip and see you rosey......

      Delete
  5. Hello Stevanie salam kenal, sesama capeng 2017!

    Tulip bagus ya. Hehehe. Cm memang agak mahal ya. Lucu juga kalau cowok perhatian soal bouquet, sampai spesifik jenis bunganya. Hehehe.

    Happy preparation!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi... Salam kenal juga bride to be..

      Iya, kaget juga.. Karena seumur2 kenal dia jg dia ngk pernah tuh namanya ngasih bunga.. Pernah sih mawar itu pun dari mawar yg dikasih anak2 yg lg penggalangan dana gitu waktu lg makan di PIK.. :))))))

      Happy preparation for you too.. Good luck!

      Delete
    2. Jangan-jangan anak UPH ya lagi jualan di PIK? Soalnya dulu aku sempet jualan sama teman-teman di PIK. Hahaha.

      Delete
    3. Huahahaha.. Bisa jadiii.. Soalnya sering bgt klo ke PIK pasti beberapa kali ada yg nawarin mawar gitu..

      Gimana preparationnya?

      Delete
    4. Iya, jangan-jangan aku sempat nawarin bunga ke kamu lagi. Hahaha. Oya Stev, aku baru inget, aku rekomendasiin florist ini nih namanya Rosela Florist boleh cari di IG. Aku pakai dia sih dan setahu aku, cicinya bisa usahain cari bunga yang kita mau dan juga sesuai budget. Baik kog cicinya, ga pakai DP pula hehehe.

      Delete
    5. Stev, sorry, nambahin lagi. aku ada buat grup WA Bride 2017 nih, kalau mau join, email aku contact kamu ya :)

      Delete
    6. Udah ak send contact by email ya...

      Thank you! :)

      Delete
  6. Mupenggg... Hihi, gue jg pny HB impian donk tapi setelah dikasih tau bridal kl harus nambah sekian sekian, mundur perlahan cantik cantik hahaha... Akhirnya ujung-ujungnya cuma mawar hihi.

    Etto baik banget deh ah, sampe peduli urusan bunga-bungaan, lucky you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha iya nih.. Mimpi hanyalah mimpi.. Kepikiran mending buat di alokasikan ke yang lain juga, dan berencana ngk mau lempar hand bouquet ah.. Sayangggggggg..... :P

      Delete
  7. tulip baguss kok stev.. hehehe
    dukung etto buat nanti stev pake HBnya tulip.. :D

    ReplyDelete