Friday, August 5, 2016

Stuck~

Ntah kenapa sebulanan ini lg bener2 stuck banget soal preparation wedding. Tiap ditanya gue jawab pasti seala kadarnya saja. Jangan kan org lain ya, cami yg nanyapun kyk gue kacangin. Contohnya, "jadi yg blm kita bayar totalnya brp ya?", dan jawaban gue adalah "ngk tau, semua catetannya ada di flash disk". Udah kayak gitu doang, sepertinya memang ada fase-fase tertentu kali ya disaat bosan dan cape ngurusin wedding ini.

Belum lagi ditambah banyaknya list2 yg mana blm terpenuhi dan kita blm punya waktu untuk ngurusinnya. PR bgt ya owooo. Karena ngk pake WO ya mau curhat jg ngk bs ke WO, paling cm ke temen-temen aja. Tapi ya namanya curhat ke temen klo itu temen masih singel dan blm ngerasain yg namanya siapin wedding pasti jawabannya cuma "Sabarrrr, Sabarrrr, Sabarrrr". Kenapa? Karena mereka sendiri blm tau rasanya gimana gitu.

Segitu aja curhatan gue,


THE END.....

8 comments:

  1. Ayo semangat, pasti ada masa2nya kok stuck n bosen sama wed prep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. Pengen cepet2 kawinnya #lho HAHAHAHAHA

      Delete
  2. iyah kayana muales buanget gitu kan, pr numpuk, mesti ini mesti itu, sigh. Sementara jangan di pusingin dulu, kasi jeda ke diri sendiri, kalo bisa liburan, pegi liburan dulu. Abis itu baru lanjutin lagi, semangatttttttttttttt!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya! Aku iri dan mupeng lhooo liat photo2 liburan cici di IG.. I need vitamin sea kyknya ci.. Huauauauaua

      Delete
  3. nikmatin dulu aja masa-masa sekarang ini. emang pasti ada waktunya ngerasa males ngurusin semuanya ternyata. Boleh kok santai-santai sampai kamunya ngerasa nyaman dan mau prepare lagi ^^ Semangaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek gara2 kerjaan banyak juga nih kyknya.. haiyooo.. jadi ke bawa dhe ke wedd prep..

      Iya nanti klo semangat langsung lanjut lg beresin PRnya! Yoshhhh!

      Delete
  4. Semangat stevv... nanti kangen loch masa2 preparenya..

    ReplyDelete