Monday, March 6, 2017

Bridal Shower Keroyokan!

We aren't FRIENDS but SISTERS from another Father and Mother. Sebelumnya gue uda pernah cerita ketemuan dgn anak2 kece ini di post2 sebelumnya. But yeah kita semua kenal via online. Membentuk group dgn latar belakang yg sama. Waktu pertemuan pertama yg ngumpul ketemuan lumayan bnyk tp ke potong2 dan pisah-pisah, jadi kita pengen bikin acara seru yg bikin semuanya antusias buat dateng apalagi klo bukan Bridal Shower!

Biasanya bridal shower di adakan oleh teman atau sahabat daripada si bride to be, nah klo motto kita kali ini adalah "Dari Bride to Be untuk Bride to Be" Hehehehehe... Jadi kita uda rencanain acara ini dari jauh-jauh hari. Di group kita ini cukup lengkap yah ada si Jenny sebagai Marketing, Filicia sebagai Sekretaris, Jane sebagai Decor, Mery sebagai bendahara, Berty sebagai Photographer, Jessi sebagai seksi untuk kue dan macaroon, dan yg lainnya jadi seksi-seksi lainnya.. lah gue? klo gue bagian finishing ajah.. Total yg bisa dateng ada18 orang lhooo.. Hahahahaha...

Acara ini kita adain di SAINE DAISE, PIK (12 February 2017). Acaranya ngapain? Ya makan sambil ngumpul2 cerita2 apapun pokoknya. Oke gue ngk mau cerita panjang lebar, gue hanya mau ngeshare photo ini, karena di buang sayang...







Sash by @the.flowerbride






Decoration by @janelviani @hey.eunoia















Cake Sponsored by @sasmitaj


Macaroon Sponsored by @sasmitaj





Sash by @the.flowerbride

6 comments:

  1. Wih ini kelompok bride to be WA? seruu yaa dan kompakk~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dari grup WA nie bahkan ada yg 2018 meridnya.. hahahahaha

      Delete
  2. wah seru banget yang dateng bridal shower banyak ^^
    suka deh sama kue 2 tiernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini br 1/3 yg bisa dateng..
      Rame yahhh....

      Kuenya enak bgt rasa baileys!
      Baru kali ini abis makan kue macem begitu, biasa ngk suka sama creamnya..

      Delete
  3. cantik cantik deh semuanya, seruuu banget yah bridal showernya. Temen baru, udah kompak banget yahhhh, keren deh ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cicik..
      Saling menyemangati sesama calon pengantin...
      Hihihihihi...

      Delete