Monday, March 13, 2017

~Fifteen Shades of Me~

Bosen juga yah bahas weddingan mulu yg progressnya masih ngendok disono-sono ajah.. Hahahaha.. Jadi mending kita refreshing dikit yg sebenernya gue lagi bokangco berat juga di kantor dan gue jg ngk mau kalah sama tetuah-tetuah blogger (Ops, bukan berarti kalian tua yah 👅) lainnya yg uda share duluan akhirnya kena dhe giliran gue untuk bahas "Fifteen Shades of Me".





1. The Oldest. Gue adalah anak pertama dari 3 bersaudara, gue punya dedek cowok yg masih kuliah DKV di UBM yg beda umur 4 tahun dan punya dedek cewek yg masih SD dan siap-siap mau masuk SMP yg beda umurnya 14 tahun. Kok ama yg kecil bedah jauh banget? Ya saudara-saudara itu adalah KEBOBOLAN si papa dan mama. HAHAHAHA..

2. Independent Woman. Percaya atau ngk dari jaman TK gue ngk pernah sekolah di anter-jemput sama bokap nyokap kecuali dalam kondisi dan sikon tertentu ya kyk rapat ortu, ambil raport, dll. Dari jaman TK gue pulang pergi selalu sendiri naik becak langganan, lalu SD naik angkot sendiri, SMA juga naik angkot sendiri, lalu kuliah naik angkot atau naik motor sendiri dan kerja pun bawa mobil sendiri.

3. Bad Habits. Gue punya kebiasaan jelek bgt dari kecil yaitu ngopekin bibir sama kaya Anatasya dan sering gigitin kulit pinggiran kuku. Jadi bibir gue sering kering dan pecah2 parah dan jari2 gue pun ngk mulus. :/

4. Make-up Addict. Gue suka bgt dgn make up, tp gue ngk berniat jadi MUA gitu padahal ya duitnya ngejanjiin banget lho. Baru berasa ketika mau merid nanya harga2 MUA trs shock sendiri. Huahahahah... Jadi gue masih blm tau mau di bawa serius atau ngk krn MUA skrg juga uda ngejamur bgt..

5. Basketball Lover. Seneng banget maen basket dari jaman SD dan lanjut sampai kuliah, begitu uda mulai kerja mulai berkurang bahkan ngk main sama sekali nih. Jadi ndut kan ngk olah raga >.<

6. Lose Weight. Gue pernah turun berat badan secara drastis, dari yg awalnya 67 sampai turun ke angka 49. Pernah gue ceritain juga disini.

7. L-O-V-E. Gue ketemu sama maretto dari jaman kuliah, jadi waktu test masuk Binus itu gue test di Binus School Simprug dan dia itu duduknya depan gue persis. Lalu kita semester 1 pun langsung sekelas dan absennya deketan. Dari sana kita sering jalan sebagai temen dari ke Dufan, Bandung, bahkan Thailand and yes setelah lulus dari Binus dan lewatin semua itu kita baru pacaran. Hihihihihi <3

8. Coffee Lovers. Gue pernah jadi barista di starbucks dan coffee shop lainnya waktu jaman kuliah buat ambil partime. Ya lumayan buat nambah uang jajan dan biaya kuliah sendiri dikit2. Oleh karena itu gue uda biasa dengan bau kopi bahkan uda pernah rasain espresso dr berbagai macam biji kopi dari yg asem bgt sampe yg pahit banget! Kapok? Ngak! Malah makin suka, gue lbh suka bau mobil gue bau kopi drpd bau yg manis atau apalah itu (Tapi green tea enak juga sih). Cita-cita pgn pny coffee shop sendiri tp ya itu balik lg skrg coffee shop uda menjamur kemana-mana jadi males (ALIBI)

9. Green Tea Lovers. Yes, i love green tea so much!

10. University. Cerita lucu kenapa gue jadinya masuk BINUS dan ambil Fasilkom, Jadi awalnya gue uda dapet beasiswa di UPH dan gue ambil fakultas hukum dan uda tinggal finalisasi bokap ngk setuju dong krn menurut beliau keturunan seperti kita ini (you know what i mean) jarang bisa diterima di dunia hukum, jadi ambil yg biasa-biasa aja lalu gue mau ambil HI (Hubungan Internasional) cuma karena itu pilihan ke dua gue dan pilihan pertama lolos maka ngk bisa pilih yg ke dua. Klo maupun berarti gue hrs ikutin dari pertama lagi dan jalur biasa *sad*. Akhirnya pupuslah sudah masuk UPH, lalu krn bnyk saudara lulusan untar jadilah gue disuruh test disana dan ambil jurusan pasaran macem akuntansi (FYI, nilai matpel ini selalu bagus jaman SMP dan SMA) jadi bokap kekeh suruh jurusan itu aja. Jadilah gue test di UNTAR. Dan pas hari H test gue demam dari semalemnya mau ngk mau paksain masuk untuk test dan sialnya gue duduk paling belakang dan kena angin AC pas di kepala makin menjadilah gue itu. Pasrah setelah test pas pengumuman gue cek gue ngk lulus dong! Hahahaha... ngk heran sih, gue ngerjainnya jg semampu dan berusaha keras bgt nahan dingin sama sebadan nyut2an... Last change, udah binus aja dhe test sana. Dan past test grade test gue "A" dong, kampret... Padahal ngarep ngk lolos juga gue.. Hahahahahahah..

11. Organized. Ya, gue org yg suka memplanning sesuatu dari pada yg hrs di buru-buruin. Klo lo bisa selesein sekarang knp harus nanti-nanti sih (lirik calon suami) *heran*

12. Food. Gue suka sayur dan gue juga suka daging, gue ngk punya alergi terhadap makanan apapun.

13. Automotive. Hobby baru gue adalah otak-atik mobil gue sendiri, klo kata org mobil itu juga rumah kedua jadi gue akan bikin doi senyaman mungkin buat gue. Yang uda gue ganti dr mobil gue itu lampu jadi HID, semua lampu kuning jadi warna putih, ganti tape, tambah speaker, dan karena sayang mobil sendiri jadi gue ngk pernah pake premium, selalu pertamax. Dan bokap ngk ijinin mobil matic sebenernya karena memang lebih bahaya juga sih jadi gue selalu bawa mobil manual padahal nanti abis ini mau gue ganti MATIC!! Bodo amat :p

14. Tomboy. Waktu jaman SD-SMA gue tomboy parah, karena ngk pernah pake rok selain kesekolah hahahahhaah...

15. Kwetiau. Last but not least gue suka banget kwetiau di banding mie. tapi dalam hal goreng ya, jadi gue lebih suka kwetiau goreng daripada mie goreng, tapi gue lbh demen bakmie kuah daripada kwetiau kuah.. Hahahahaha Aneh kan!

Tadinya gue mau Fifty Shades of Me tapi jgn dhe kebanyakan ntr, lagi pula nulis 15 aja gue uda bingung apa lg 50, bisa keriting otak mikir sama ngetiknya.. Hihihihihi... Gue tag siapapun yg baca post ini buat bikin "Fifteen Shades of Yours". 







4 comments:

  1. Yg lost weight sih kepingin bgt tp susah dijalanin klo gk niad haha XD

    ReplyDelete
  2. Gue jg sama kalo bibir kering gak betah kl gak dikopekin, sampe berdarah2 malah, tp skrg gue pake laneige yg lip mask lumayan lembab skrg.

    ReplyDelete
  3. Jauh banget yah bedanya sama ade hahahaha. Hebat banget deh dari 67 sampe ke 49. Salut hehehehe. Rapih banget donk yah rumah serba organized, biar seimbang harus ada yin n yang. yang atu rapiin, yg atu brantakin wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  4. wah kebiasaaan buruk kita samaan XD
    coba ajaa kelas2 belajar make up pro di ig ada banyak.. siapa tau bisa nanti bisa jadi penghasilan tambahan :D

    ReplyDelete